Monday 18 January 2016

Trend Warna Rambut 2016

Fokus utama wania modern adalah penampilan, terlebih soal model dan gaya rambut. model rambut selalu berubah setiap musim. Tentu ini nggak relatif hanya di gaya atau teknik pemotongan saja. Tren warna rambut juga mengikuti perubahan sesuai dengan musimnya. Ya, walaupun negara kita hanya mengenal dua musim dominan, tetapi tetap terlihat fashionable pada tiap saat, kenapa nggak?

Untuk anda yg berencana mau mewarnai rambut, yuk kita cari tahu warna rambut apa saja yg jadi tren diawal tahu 2016 ini. Dantentunya, seluruhnya warna kami rangkum dari sekian banyak artis yg hobi mewarnai rambutnya, mulai sejak dari Karlie Kloss, Katy Perry s/d Olivia Wilde.

Platinum Color
Trend Warna Rambut 2016: Platinum Color
Julianne Hough, Rita Ora, Karlie Kloss
Warna ini pernah terkenal di th 2012. Menyongsong tahun baru, platinum color memberikan nuansa baru dari perpaduan golden blonde & grey.

Blackest of Blacks
Trend Warna Rambut 2016: Blackest of Blacks
Warna monochromatic ini menampilkan kesan natural bagi pemiliknya. Warna rambut seperti yg dipilih oleh Vanessa Hudgens, Katy Perry, dan Gabrielle Union ini sangat cocok untuk mereka yang tidak mau ribet dengan penampilan.

Sunkissed Brown
Trend Warna Rambut 2016: Sunkissed Brown
Cokelat jadi pilihan warna idola di tiap periode. Warnanya yg netral & cocok bersama warna kulit kategori apa saja ini, hingga akhir tahun 2016 masihlah diprediksi yang merupakan warna pujaan yg dapat utk dilirik. Dipandang dari warna rambut tiga artis, Ashley Benson, Amber Heard & Olivia Wilde ini, cokelat dikasih sentuhan permainan warna yg kelihatan dari tone yg berlainan di tiap helai rambutnya. Pilih gelap utk bidang rambut luar seperti Olivia Wilde, atau warna gelap dgn sentuhan highlight seperti Ashley & Amber Heards, is all up to you!

Colombre
Trend Warna Rambut 2016: Colombre
Teknik ini menampilkan sudut ombre bersama memberikan highlight terhadap rambut pelangi. Umumnya tampilan ini berguna bagi yg ingin tampil bold.

Opal
Model rambut ini dapat nampak biasa saja seperti rambut bob biasa. Tetapi apabila diperhatikan bersama rincian, rambut ini sebenarnya mempunyai empat warna, adalah pink, peach, biru, & kuning.

Sand Art
Pewarnaan rambut yg satu ini bakal menciptakan rambut makin bergaya. & tak heran kalau gaya ini menciptakan tidak sedikit orang tertarik buat cobalah. Pasalnya, sand art memberikan sentuhan warna pelangi yg mengikuti gelombang rambut.

 Demikianlah Prediksi Trend Warna Rambut 2016 yang dapat kami sampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan.

No comments:

Post a Comment